Rektor Universitas Borneo Tarakan Melaksanakan Pelantikan 3 Wakil Rektor Periode 2021 – 2025

Beranda > Berita > Rektor Universitas Borneo Tarakan Melaksanakan Pelantikan 3 Wakil Rektor Periode 2021 – 2025

 

UBT – Rektor Universitas Borneo Tarakan Prof. Dr. Adri Patton, M.Si melantik Wakil Rektor guna mempercepat dan menjamin jalannya administrasi Universitas Borneo Tarakan. Dalam sambutannya Prof. Dr. Adri Patton, M.Si (Rektor Universitas Borneo Tarakan) memberikan selamat kepada Wakil Rektor Bidang Akademik yaitu Dr. Ir. Adi Sutrisno, M.P. Kemudian Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. -Ing. Daud Nawir, S.T., M.T. dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama Dr. Ir. M. Djaya Bakri, S.T., M.T.

Ketiga wakil rektor diharapkan dapat bekerja lebih giat lagi guna mencapai Visi dan Misi Universitas Borneo Tarakan dan serta dapat memberikan lulusan terbaik putra daerah untuk membangun Kalimantan Utara. “Yang jelas saya dilantik setelah berakhirnya jabatan Rektor, maka jabatan Wakil Rektor juga berakhir. Maka dengan cepat saya mengambil waktu mulai dari tanggal 22 Maret saya dilantik, baru hari ini saya bisa melantik ada tiga Wakil Rektor saya,” kata Adri Patton.

“Harapan saya mereka yang harus betul-betul melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Kepercayaan ini perlu dijaga, supaya tugas-tugas mereka bisa dilaksanakan dengan baik,” ujarnya. Tugas berikutnya sebagai Rektor dikatakan Adri Patton, dalam waktu dekat kembali akan melantik untuk pejabat struktural lainnya. Diantaranya Ketua LP2M, LP3M, Senat, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Program Studi dan beberapa jabatan lainnya.

Related Posts

Leave a Reply