Prosedur Pelayanan Biro Akademik Kemahasiwaan dan Kerjasama Selama masa Work From Home

Beranda > Informasi > Prosedur Pelayanan Biro Akademik Kemahasiwaan dan Kerjasama Selama masa Work From Home


INFORMASI LAYANAN

BIRO AKADEMIK KEMAHASISWAAN DAN KERJASAMA

Sehubungan dengan diberlakukannya Work From Home (WFH)
sampai dengan tanggal 19 Juli 2021, berikut kami sampaikan sebagai berikut:

A. Prosedur Surat Permohonan Aktif Kuliah selama WFH:
1. Mengajukan permohonan melalui SIAKAD hanya sampai tahap simpan file.
2. Softcopy surat aktif yang telah diproses dapat diunduh pada link yang tersedia di beranda SIAKAD pada saat login 1 hari setelah tanggal pengajuan.

B. Prosedur Permohonan Surat Keterangan Surat Keterangan KTM sementara:
1. Mengajukan permohonan melalui link : https://intip.in/sktmubt
2. SKTM yang telah diproses akan dikirimkan dalam bentuk softcopy ke alamat email aktif  yang dicantumkan.

C. Permohonan KHS:
1. Mengajukan permohona melalui link : https://intip.in/khsubt
2. KHS akan diproses dan dikirimkan ke email yang dicantumkan.

D. Layanan Sertifikat Akreditasi Universitas selama WFH:
1. Sertifikat Akreditas dapat di Unduh melalui likn : http://bit.ly/2Imv9cA

E. Pengajuan Legalisir KTM:
1. Mengisi google form pada link : https://intip.in/legktmubt
2. Permohonan Legalisir yang telah diproses akan dikirimkan ke email yang dicantumkan.

F. SK Akreditasi BAN-PT UBT:
1. Sertifikat Akreditasi : http://bit.ly/2Imv9cA
2. Link unduh Legalisir SK Akreditasi BAN-PT UBT (2009): https://intip.in/legbanptubt2009
3. Link unduh Legalisir SK Akreditasi BAN-PT UBT (2014): https://intip.in/legbanptubt2014
4. Link unduk Legalisir SK Akreditasi BAN-PT UBT (2018): https://intip.in/legbanptubt2018

 

Hormat kami,
BAKK

Leave a Reply