Pelantikan Dekan di Lingkungan Universitas Borneo Tarakan Tahun 2021

Beranda > Berita > Pelantikan Dekan di Lingkungan Universitas Borneo Tarakan Tahun 2021

 

DocHumasUBT – Foto Bersama setelah pelaksanaan Pelantikan

UBT – 04/05/21 Pada hari senin 04 Mei 2021 Rektor Universitas Borneo Tarakan Prof. Dr. Adri Patton, M.Si. melantik Dekan di lingkungan UBT. walaupun pelaksanaan pelantikan ditengah Pandemi Covid-19 namun protokol kesehatan tetap dijalankan sebagai mana mestinuya sehingga mampu memutus rantai penyebaran Covid-19. Dalam melakasanakan tugasnya Rektor UBT berharap dapat melakukan Inovasi-Inovasi pada masa jabatan dan memberikan yang terbaik untuk UBT. dalam perjalanan karir Rektor UBT. telah banyak perubahan yang terjadi di UBT namun “semua yang dilakukan bukanlah karena diri pribadi namun atas bantuan seluruh rekan-rekan dari Wakil Rektor, Dekan, Kepala Biro, Lembaga dan para staf yang berada di UBT”. Tegasnya

DocHumasUBT – Sambutan Rektor Universitas Borneo Tarakan

Dalam sambutan Prof. Dr. Adri Patton, M.Si. beliau menyampaikan selamat atas dilantiknya para dekan dilingkungan Universitas Borneo Tarakan dan mampu mengemban amanah menjadikan kampus UBT semakin baik, sama-sama diketahui bahwa di Universitas Borneo Tarakan ini sudah banyak program studi yang memperoleh akreditasi B. Diharapkan nantinya ketika menjabat akan ada program studi yang memperoleh akreditasi A (Unggul) dan menghasilkan banyak prestasi baik itu Nasional maupun Internasional. adapun dekan dilingkungan Universitas Borneo Tarakan yang dilantik antara lain :

  1. Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Rukisah, S.Pi., M.P., Ph.D. KI
  2. Fakultas Pertanian Abdul Rahim, S.P., M.Si., Ph.D.
  3. Fakultas Teknik Asta, S.T., M. Eng.
  4. Fakultas Ekonomi Dr. Syahran, S.E., M.Sc.
  5. Fakultas Hukum Dr. Yahya Ahmad Zein, S.H., M.H.
  6. Fakultas Ilmu Kesehatan Sulidah, S.Kep. Ns., M.Kep

DocHumasUBT – Pelaksanaan Pelantikan Dekan dilingkungan UBT

Semoga dengan mengemban amanah ini kita semua mampu berprestasi sesuai dengan moto yang sering kita ucapkan adalah BERSAMA BERPRESTASI MEMBANGUN UBT. “saya berharap semua mampu untuk berprestasi dan Dekan merupakan ujung tombak dari UBT harapannya kita semua mampu berkomitmen untuk melaksanakan Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar” ucap Prof. Dr. Adri Patton, M.Si. saat ditemui seusai pelantikan.

 

Related Posts

Leave a Reply