Bimbingan Teknis dan Evaaluasi Hasil Pelaksanaan Tracer Study Universitas Borneo Tarakan Tahun 2021

Beranda > Berita > Bimbingan Teknis dan Evaaluasi Hasil Pelaksanaan Tracer Study Universitas Borneo Tarakan Tahun 2021

Business Coach Universitas Gajah Mada,  Nurhadi, Irbath, S.T., CECE., LCC. menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Bimbingan Teknis dan Evaluasi Hasil Tracer Study Universitas Borneo Tarakan yang akan menyampaiakan materi Bimibingan Teknis Tracer Study dan Strategi Mendapatkan Respon Rate Secara Maksimal Sesuai Target. Dalam pelaksanaan Tracer Study perlu melakukan terobosan sehingga Perguruan Tinggi dapat memastikan keberhasilan para alumni untuk mendapatkan kesempatan kerja diera digital saat ini. Perlu ada dibangun Kerjasama antara Perguruan Tinggi Khususnya Universitas Borneo Tarakan dengan Perusahaan ternama yang ada di Indonesia, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama Universitas Borneo Tarakan Dr. Ir. M. Djaya Bakri, S.T., M.T. Dalam sambutan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama Universitas Borneo Tarakan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis dan Evaluasi Hasil Tracer Study Universitas Borneo Tarakan yang diharapkan dapat mencapai target yang telah ditentukan. Melalui Tracer Study yang merupakan studi empiris yang dilakukan untuk mendapatkan data-data penting sehingga dapat menjadi bahan evaluasi hasil pembelajaran yang dilaksanakan pada Perguruan Tinggi khususnya Universitas Borneo Tarakan.

Kegiatan Bimbingan Teknis dan Evaluasi Hasil Tracer Study Universitas Borneo Tarakan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama Universitas Borneo Tarakan Dr. Ir. M. Djaya Bakri, S.T., M.T., Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu Dr. Iffi Fitriah, S.Si. juga selaku Narasumber dalam kegiatan Bimbingan Teknis dan Evaluasi Hasil Tracer Study Universitas Borneo Tarakan yang akan membawakan materi Evaluasi Program Tracer Study Universitas Borneo Tarakan Tahun 2021.

Tampak hadir dalam Bimbingan Teknis dan Evaluasi Hasil Tracer Study Universitas Borneo Tarakan juga Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Syahran, S.E., M.Sc., Dekan Fakultas Pertanian Abdul Rahim, S.P., M.Si., Ph.D., Dekan Fakultas Hukum Dr. Yahya Ahmad Zein, S.H., M.H., Ketua Pusat Karir Dewy Haryanti Parman, M.Kep.Sp.Kep.MB yang didampingi oleh Sekertaris Tracer Study Jero Budi Darmayasa, S.Pd., M.Pd., Si. Dan  Pelaksana Teknis, Peneliti, Analisis dan Pengola Data Tracer Study Ana Damayanti, S.Kep., M.K.M., Wahida, SE.,  dan Eric Sanjaya, A.Md.Kom. Pelaksana Teknis Administrasi Tracer Study Siti Hadianti, S.IKom., Dina Fitriana, S.Kom. serta sejumlah Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi dan Dosen Universitas Borneo Tarakan.

Kegiatan Bimbingan Teknis dan Evaluasi Hasil Tracer Study Universitas Borneo Tarakan bertempat pada Hotel Swissbel Kota Tarakan yang dimulai pukul 14.00 WITA yang selesai pada pukul 22.00. dalam kesempatan ini seluruh peserta mengikuti dan menggali sebanyak-banyaknya ilmu dan pengalaman dari Nurhadi, Irbath, S.T., CECE., LCC selaku pemateri yang menyampaikan Bimibingan Teknis Tracer Study dan Strategi Mendapatkan Respon Rate Secara Maksimal Sesuai Target dan Dr. Iffi Fitriah, S.Si. dengan materi Evaluasi Program Tracer Study Universitas Borneo Tarakan Tahun 2021.

Dalam penyampaiannya Nurhadi, Irbath, S.T., CECE., LCC memberikan quote “Respon rate tinggi dan data yang valid bisa diperoleh dengan mudah apabila tingkat engagement alumni terbangun dengan kuat”. (#BS)

Related Posts

Leave a Reply