Rapat Penerima Bidikmisi. Pencapaian Indeks Prestasi Kumulatif Mahasiswa Penerima Bidikmisi

Ibu Wahida selaku Pengelola Bidikmisi Universitas Borneo Tarakan Memberikan Penjelasan terkait penerima Bidikmisi

UBT 11/2/2020 – BIDIKMISI adalah bantuan biaya pendidikan bagi calon mahasiswa tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik baik untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu. Universitas Borneo Tarakan melaksanakan rapat penerima Bidikmisi di Gedung Rektorat Lantai 3 Ruang Rapat Rektor. Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama Bapak Dr. M. Djaya Bakri, S.T.,M.T. Bersama Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama bapak Armansyah S.Pi., M.Si , dan Pengelola Bidikmisi Universitas Borneo Tarakan Ibu Wahida, S.E bersama staff bagian kemahasiswaan BAKK mengadakan rapat terkait bidikmisi yang dihadiri oleh para Ketua Jurusan dari Masing-masing fakultas yang di selenggarakan di Ruang Rapat Rektor Lantai 3 Rektorat.

Peserta Rapat Penerima Bidikmisi Yang dihadiri Oleh Ketua Jurusan dari 7 Fakultas dilingkungan Universitas Borneo Tarakan

Dalam rapat ini yang menjadi pembahasan ialah pencapaian Indeks Prestasi Komulatif (IPK) mahasiswa penerima bidikmisi, melakukan pendataan ulang mahasiswa Bidikmisi yang akan lulus dalam waktu dekat beserta membuat himbauan kepada para mahasiswa BIDIKMISI agar selalu menyelesaikan laporannya tepat waktu, mengisi KRS tepat waktu serta bentuk surat ijin kegiatan yang harus di tandatangani oleh Dosen Pembimbing Akademik.
Dalam tanggapannya Bapak Dr. M. Djaya Bakri, S.T., M.T. mengatakan bahwa perlu juga peranan dari Ketua Jurusan untuk berperan dalam mengawasi atau menghimbau kepada para mahasiswa BIDIKMISI agar selalu mematuhi ketentuan-ketentuan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *