Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Tahun 2020 Oleh Universitas Borneo Tarakan

Universitas Borneo Tarakan pada minggu 5 Juli 2020 pukul 09.00 dilaksanakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) berlokasi di Gedung Baru SBSN Universitas Borneo Tarakan.
Dalam pelaksanaannya sehari sebelumnya telah dilakukan penyemprotan Disenfektan keseluruh ruangan termasuk loker tempat penyimpanan barang bagi peserta UTBK SBMPTN Tahun 2020
Guna menjaga dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 Panitia UTBK UBT juga melakukan pemeriksaan awal sebelum memasuk ke ruang tunggu, seperti Peserta diwajibkan cuci tangan di tempat yang telah disediakan, menggunakan Handsainitizer dan pengecekan suhu tubuh. serta peserta diarahkan untuk selalu menjaga jarak 1,5 meter.
setelah selesai sesi pertama panitia kembali menyemprotkan Disenfektan ke setiap ruangan dan menetralisir ruangan dan area ujian. Panitia juga diwajibkan menggunakan Masker, Sarung Tangan dan Faceshield.

 

UTBK SBMPTN Tahun 2020 hari pertama juga dihadiri Rektor UBT Prof. Dr. Adri Patton, M.Si , Kepala Dinas Kesehatan dr. Witoyo dan Walikota Tarakan dr. Khairul, M. Kes untuk mengecek proses pelaksanaan UTBK SBMPTN Tahun 2o20
dalam kesemaptan tersebut Kepala Dinas Kesehatan turun langsung untuk memberikan arahan kepada peserta untuk mengikuti protokol kesehatan dan Walikota Tarakan agar seluruh peserta memperharikan kesehatan, memperhatikan protokol kesehatan sehingga kita dapat memutus rantai Covid-19.

Fakultas Kesehatan UBT juga stanby untuk sebagai tim kesehatan dalam pelaksanaan UTBK SBMPTN.

Dalam pelaksanaan sesi 1 dan sesi 2 berjalan lancar dan aman sesuai dengan protokol kesehatan, seluruh peserta pulang dengan tertib dan menjaga jarak aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *