Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,
Berkepribadian baik,
Berperan sebagai warga negara yang baik,
Memiliki pengetahuan yang luas tentang pendidikan dan strategi pembelajaran,
Menguasai teknologi informatika dan handal dalampenerapannya,
Memiliki pengetahuan tentang aspek materi kebahasaan danketerampilan berbahasa Inggris,
Mampu mengembangkan ilmu,
Mampu mengkomunikasikannya secara efektif dan efisien, serta
Memiliki jiwa pendidik, edupreneur dan translator
Menjadi Menjadi Program Studi unggulan dalam bidang keguruan dan ilmu pendidikan Bahasa Inggris yang profesional, berkarakter, dan menguasai teknologi informasi di wilayah perbatasan tahun 2020.
Berdasarkan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) yang telah disusun, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris berusaha menghasilkan lulusan yang profesional, yaitu menghasilkan Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris yang memiliki kualifikasi, kompetensi, serta kewenangan utama seperti dirumuskan pada tujuan institusional Universitas Borneo Tarakan. Selain itu diharapkan dapat memiliki kekhasan kemampuan pengetahuan dasar Pendidikan Bahasa Inggris secara komprehensif, mantap, dan mendalam. Dengan tercapainya tujuan yang diinginkan, sarjana Pendidikan Bahasa Inggris diharapkan dapat menjalankan pekerjaan secara profesional, mengembangkan bidang studi, serta menyesuaikan diri dengan berbagai situasi perubahan.
No. | Nama | Pendidikan |
---|---|---|
1 | Dr. AGUS RIANTO, S.Ag. | S3 |
2 | Dr. ARIFIN, S.Pd., M.Pd. | S3 |
3 | Dr. WORO KUSMARYANI, S.Pd., M.Pd. | S3 |
4 | Dr. RAMLI, S.Pd., M.Pd. | S3 |
5 | WINARNO, S.Pd., M.Pd. | S2 |
6 | FITRIAWATI, S.Pd., M.Pd. | S2 |
7 | RIDWAN, S.Pd., M.Pd. | S2 |
8 | JHONI EPPENDI, S.Pd., M.Pd. | S2 |
9 | ULI AGUSTINA GULTOM, S.Pd., M.Pd. | S2 |
10 | ROMLAH ULFAIKA, S.Pd., M.Pd. | S2 |
11 | SYARIFA RAFIQA, S.Pd., M.Pd. | S2 |
12 | NOFVIA DE VEGA, S.Pd., M.Pd. | S2 |
13 | FIRIMA ZONA TANJUNG, S.S., M.Pd. | S2 |
14 | PANGKUH AJISOKO, S.Pd., M.Hum. | S2 |