The Weekend Stand Midwife Student Universitas Borneo Tarakan – Peluang Promosi Bagi Program Studi Kebidanan

Selain Pemeriksaan Kesehatan Juga ada beberapa Produk Mahasiswa yang tersedia di stand

Fakultas Ilmu Kesehatan Program Studi Kebidanan ikut serta memeriahkan stan bazar mingguan yang dilaksanakan di Taman Berlabuh Kota Tarakan. Program Studi kebisanan turut mengambil andil dalam kegiatan tersebut agar mahasiswa dapat langsung terjun kelapangan dan memberikan pengalaman yang baik bagi mahasiswa dengan membuka stan pemeriksaan tekanan darah untuk pengunjung stand secara gratis dan menjual beberapa produk usaha mahasiswa antaranya Banana Smackdown, Pisang Crispy dan pentol. selain itu juga tersedia jajanan minuman seperti es buah dan es jagung hasil olahan mahasiswa.

Mahasiswa Kebidanan Universitas Borneo Tarakan memberikan penjelasan tentang kesehatan kepada pengunjung

“Tujuan mengikuti bazar ini juga selain memberikan pengalaman untuk mahasiswa juga sekaligus dapat mempromosikan Program Studi Kebidanan Kepada Masyarakat khususnya di kota Tarakan” tutur Ibu Indah yang merupakan dosen pada Program Studi Kebidanan Universitas Borneo Tarakan

Bazar mingguan yang digelar ditaman Berlabu cukup ramai pengunjung sehingga produk olahan mahasiswa nyaris ludes terjual. bazar tersebut juga dihadiri oleh beberapa dosen dan juga Ketua Program Studi Ibu Rahmi. sembari memberikan dukungan dan semangat juga memantau jalannya stand yang dibuka oleh mahasiswa Program Studi Kebidanan. Priorits dari mahasiswa dari stand bazar ini adalah untuk memeriksa kesehatan dan juga tensi tekanan darah bagi masyarakat yang berkunjung pada stand.

Beberapa Mahasiswa kebidanan yang terlihat siap siaga untuk memberikan layanan pemeriksaan pada pengunjung

“Dengan stand bazar yang diselenggarakan menjadi sebuah pengalaman bagi kami mahasiswa kebidanan yang dimana nantinya akan menghadapi masyarakat setelah menyelesaikan studi di Universitas Borneo Tarakan nantinya” pangkas Jumriani salah seorang mahasiswa yang ikut berpartisipasi

kegiatan yang diselenggarakan ini selain memberi pengalaman juga ingin mempromosikan Program Studi Kebidanan, selain itu mahasiswa berinisiatif untuk membuat famplet sehingga masyarakat yang berkunjung dapat membaca profil singkat dari program studi kebidanan. antuasias masyarakat cukup besar untuk berkunjung ke stand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *